Direktur Utama Perusahaan, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal di Bokashi Farm.

PT Karya Pak Oles Grup menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Warung Sunda Kang Zanger Bokashi Farm di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (23/4). Halal Bihalal Hari Raya Idul Firti 1445 Hijriah dihadiri jajaran direksi, manajemen dan seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Grup, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali.

Direktur Perusahaan Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono dihadapan Direktur Utama Perusahaan, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menjelaskan, acara Halal Bihalal yang rutin dilakukan setiap tahun dan merupakan bagian dari rangkaian acara pada bulan puasa juga mengadakan buka puasa bersama dan sekarang dilanjutkan dengan Halal Bihalal.

“Kegiatan ini selalu diadakan untuk Memperkokoh Persaudaraan di Dalam Perbedaan seperti tema yang kita angkat tahun ini,” Ujar H Agus Urson. Ia menambahkan, dalam kehidupan  sehari-hari tidak lepas dari yang namanya salah/hilap.

Sementara Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group  Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles menjelaskan, kegiatan Halal Bihalal tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari agar tidak sampai kehilangan moment.

Pak Oles juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustadz H Sya’ban, S.Ag yang memberikan wejangan khususnya Bagaimana Memperkokoh Persaudaraan di Dalam Perbedaan dan juga untuk tim marketing Pak Oles perlu juga dimotivasi.

“Tidak terasa perusahaan PT Karya Pak Oles Grup telah berumur 28 Tahun, sudah cukup lama seperempat abad lebih, ini mengartikan umur kita pun bertambah, banyak karyawan yang pensiun, tapi masih juga bekerja, itu sangat saya syukuri, seperti di Negara Australi kita bekerja total dan maksimal,” ujarnya.

Ia menambahkan, banyak anak-adan dari karyawan yang sudah besar bahkan sudah punya cucu, artinya kita harus memahami waktu atau umur kita bertambah tidak bisa di stop, tetap jalan seperti argo Taxi.

“Itu pentingnya kita menjaga kesehatan, badan atau fisik kita atau dalam bahasa Bali disebut Stula Sarira, wadah badan kasar kita memang menua, yang dulu kencang sekarang kendor, yang dulu kekar sekarang bungkuk namun bisa disehatan atau anti aging dengan cara puasa, jaga pola makan, menjauhi hal negative seperti meminum minuman beralkohol,” tegas Pak Oles.

Tapi tubuh spiritual yang disebut Sukma Sarira itu tidak bisa tua, jadi mindset kita jadi mindset yang disebut denga graw mindset. Mindset yang tumbuh, jadi mindset pikiran itu kalau tetap sebenarnya dia sudah tua-menua. Mindset itu harus terus tumbuh dengan belajar bergaul membaca, bertambah bijaksana, intropeksi itu yang dusebut dengan mindset tumbuh. Orang yang memiliki mindset tumbuh, jiwa dan pikirannya itu tidak bisa tua baru terus.

Sementara Ustadz H Sya’ban, S.Ag dalam pencerahan kepada seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Group mengatakan, setelah Ramadan selesai, masuklah bulan syawal seiring dengan ida bijaksana Pak Oles untuk melaksanakan Halal Bihalal. Bulan syawal maknanya peningkatan, jadi masuknya bulan syawal seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Grup harus ada peningkatan kinerja.

“PT Karya Pak Oles Grup harus ada peningkatan omsetnya sebagaimana yang diharapkan Pak Oles semua ada peningkatan. Dan acara Halal Bihalal hari ini mengusung tema Kokohkan Persaudaraan di Tengah Perbedaan suatu tema yang sangat bagus untuk menempatkan suatau toleransi diantara umat beragama,” ujar Ustadz H Sya’ban.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini