Karyawan Pak Oles Peroleh Bantuan Sembako

0
65
Karyawan/i Pak Oles unit Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar menerima bingkisan sembako.

Karyawan/i dari seluruh unit produksi, jasa, usaha dan bisnis di lingkungan PT. Karya Pak Oles Grup kembali memperoleh bantuan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako).

“Bantuan sembako kali ini merupakan yang ketiga atau terakhir dalam tahun 2022, sebagai upaya meringankan beban karyawan, sehingga sembako yang diberikan mampu memberikan manfaat kepada pekerja beserta keluarganya,” kata Manajer Personalia PT Karya Pak Oles Tokcer, Nyoman Yuliarsana.

Bantuan sembako sebelumnya kepada seluruh karyawan perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu diberikan pada 9 Agustus 2022 bertepatan dengan hari ulang perusahaan yang ke-25.

Perusahaan yang memiliki kantor cabang pemasaran di sebaigian besar daerah di Indonesia sejak Covid19 secara berkesinambungan memberikan bantuan sembako epada seluruh karyawan tiga kali dalam setahun.

“Mudah-mudahan hal itu masih bisa diberikan secara berlanjut di masa mendatang, karena sangat dirasakan manfaat oleh para pekerja dan anggota keluarga di tengah imputan ekonomi yang belum menggembirakan, “ ujar Nyoman Yuliarsana. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini