Madu Geruh Bokashi Bersertifikasi BPOM dan Halal

0
68
Madu Geruh Bokashi sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Madu Geruh Bokashi, salah satu produksi Industri Obat PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu terbuat dari bahan alami, bersertifikat Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal.

Madu Geruh Bokashi, salah satu dari lima jenis madu Produk Ramuan Pak Oles, mengkonsumsi setiap satu sendok dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tetap sehat, kondisi tubuh yang prima dan semangat dalam menekuni aktivitas keseharian.

Untuk itu masyarakat luas jangan lupa mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi dengan harga yang terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpasar dan sekitarnya maupun di toko dan penyalur yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi mampu meningkatkan imun tubuh, menambah nafsu makan sehingga energi dalam tubuh tetap seimbang serta kesehatan dapat terpelihara dengan baik.

Madu karunia Tuhan itu dihasilkan dari nektar bunga dan diolah di dalam tubuh lebah sehingga mempunyai khasiat obat yang selanjutnya diproses dengan teknologi modern guna menghasilkan madu yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Madu Geruh Bokashi juga mengandung asam amino lengkap seperti gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida, polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik.

Semua kandungan zat alami tersebut sangat tepat dan lengkap menjaga kesehatan agar tetap prima dan mempercepat proses penyembuhan tubuh manusia. Empat jenis madu lainnya adalah Madu Resi, Madu Wididana, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh yang prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini