Lima Produk Pak Oles “Best Seller”

0
65
Sejumlah Mahasiswa Politeknik Makassar saat membeli produk Ramuan Pak Oles dalam kunjungan ke pabrik Pak Oles.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional, berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu pernah mengembangkan produk sampai 35 jenis varisasi.

“Puluhan produk tersebut terus diefisienkan hingga menjadi 20 jenis, 10 jenis diantaranya menjadi produk terlaris (best seller),” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr ketika menjawab pertanyaan WS Artha, SE, SH, pewawancara “MyWORLD TV Chanel”.

Ia menjelaskan, dari sepuluh produk yang laris, lima diantaranya produk yang menggunakan kata bokashi yakni Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi Care, Madu Geruh Bokashi dan Balsem Bokashi.

Kelima jenis produk “Best seller” produksinya terus dipacu untuk memenuhi setiap permintaan, pesanan dari masyarakat dan konsumen, namun produk lainnya tetap jalan sesuai permintaan.

“Lima produk yang menggunakan kata bokashi semakin laris artinya bokashi itu merupakan tren yang menjadi brending yang telah didaftarkan secara nasional dan internasional,” ujar Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menambahkan, Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang mempunyai multi khasiat dan menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia telah didaftarkan di Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Minyak Bokashi yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM4) mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal,bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah guna membantu mengurangi bau tidak sedap.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini