Probiotik Pro EM1 Untuk Jaga Kesehatan Tubuh

0
116
Rutin mengkonsumsi probiotik Pro EM.1 akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Mengkonsumsi minuman segar suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 sangat dianjurkan para akhi kesehatan untuk menjaga kesehatan organ tubuh, khususnya jantung.
“Jantung yang terus bergerak merupakan organ vital yang berperan dalam memompa darah mengalir ke seluruh tubuh,” kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto.

Probiotik PRO EM1, produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur mampu menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh dan jiwa yang sehat.

Minuman dalam kemasan botol itu mengandung lima jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris yang dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Koentjoro Adijanto menjelaskan, tips menjaga kesehatan jantung dengan rutin berolahraga, menjaga berat badan ideal, tidur yang cukup dan menjalani pola makan sehat.

Tujuh makanan sehat menjadi pilihan utama dan jangan lupa konsumsi probiotik PRO EM1 setiap hari, harap Koentjoro Adijanto.https://linktr.ee/em4 #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini