Probiotik Atasi Masalah Alergi

0
10
Kandungan probiotik multistrain pada PRO EM1 dapat mengatasi masalah kulit seperti eksim dan alergi.

Banyak manfaat probiotik multistrain untuk kesehatan, yakni untuk mengatasi masalah energi, selain memperkuat sistem imun, kesehatan pencernaan, kontrol berat badan, meningkatkan kinerja otak dan menjaga kesehatan mental.

“Probiotik juga mampu memelihara kesehatan mulut, mengatasi masalah kulit seperti eksim dan alergi,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.
Ia menjelaskan, kandungan probiotik multistrain pada PRO EM1 dapat mengatasi masalah kulit seperti eksim dan alergi. Eksim merupakan kondisi peradangan kulit yang dapat dipacu oleh stres, alergi, panas dan kondisi kulit yang kering. Kondisi itu terjadi akibat ketidak seimbangan imun tubuh.

Probiotik multistrain PRO EM1 mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dalam usus yang akan bermanfaat menjaga sistem kekebalan tubuh dan memerangi bakteri jahat sehingga diharapkan mampu mengatasi alergi.

Minuman Probiotik Lactobacilus dan bakteri fotosintetik diproduksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur itu. Minuman Probiotik Lactobacilus memiliki asam itu dapat menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula.

Minuman dalam kemasan tersebut mengandung lima jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L. Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris yang dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari serangan virus dan jenis penyakit lainnya. linktr.ee/pakolescom #ProEM1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini