Penggunaan minyak sereh (citronella) dalam sejumlah penelitian tidak pernah ditemukan efek samping, namun memperoleh manfaat untuk kesehatan, yakni aromanya mampu mencegah sakit kepala.

Sebab, komponen eugenol dalam minyak sereh dinilai memiliki kemampuan yang sama seperti aspirin. Eugenol yang dikandung minyak sereh mampu mencegah trombosit menggumpal.

Selain itu eugenol juga bisa membantu tubuh untuk melepaskan hormon kebahagiaan, serotonin. Untuk itu kini hadir Bokashi Care variant citronella dengan kemasan yang unik dan menarik yang mudah dibawa ke mana-mana.

Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer memproduksi Bokashi Care Aromaterateraphy yang menyegarkan dalam tiga jenis varian yakni Bokashi Care citronella, Bokashi Care Original dan Bokashi Care Eucalyptus.

Konsumen dan masyarakat luas kini tidak lerlu khawatir lagi ketika mengalami gangguan kesehatan, kapan dan di mana saja, karena Bokashi Care rool on dengan aromatheraphy yang sangat menyegarkan bisa menjadi andalan bagi semua orang sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Aktivitas padat dan kesibukan kerja sering kali membuat badan capek dan terasa pegal. Untuk itu oleskan Bokashi Care roll on Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.

Oleh sebab itu ingat selalu sedia dan membawa Bokashi Care roll on kemanapun bepergian pasti tokcer yakni lancar dan selalu siaga. Tinggal pilih sesuai selera dan keinginan, kemasan yang cocok, mempunyai khasiat untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala dan badan terasa pegal, cocok digunakan di mana dan kapan saja.

Produk tersebut menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala, minyak cengkeh untuk pengusir nyamuk dan memberikan aroma yang khas. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini