Sebagian besar orang pernah mengalami sakit sariawan, suatu luka kecil dangkal pada bagian dalam bibir, gusi maupun pada lidah. Sariawan sangat menggagu karena membuat sulit makan, berbicara dan terasa sangat perih.

Meskipun sariawan bisa sembuh dengan sendirinya, namun membutuhkan waktu yang cukup lama bisa sampai dua minggu. Untuk bisa sembuh lebih cepat tentu harus dibantu dengan pengobatan baik dengan obat larutan kumur, salep dan obat herbal.

Minyak Tetes Bokashi produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer merupakan salah satu solusi tepat untuk mengatasi sakit sariawan. Produk yang diproduksi khusus untuk cairan obat dalam ini mengandung polifenol. Polifenol adalah senyawa alami pada tumbuhan yang berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh.

Kandungan antioksidan pada polifenol dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, sifat antivirus, antibakteri dan antijamurnya dapat membantu mengurangi kemungkinan mengembangkan berbagai bahaya kesehatan seperti gangguan pernapasan, masalah jantung dan lainnya.

Produk dari ekstrak tanaman berkhasiat obat tersebut, mengandung berbagai jenis anti-oksidan dan bahan-bahan yang berkhasiat membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah. linktr.ee/pakolescom.#pakoles #bokashitetes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini