Generasi Milenial Dominasi Peserta Webinar Teknologi EM

0
15

Seminar secara online (Webinar) yang akan diselenggarakan PT Songgolangit Persada (SLP) Selasa, 28 Juni 2022 Pukul 11.00-13.30 WIB sangat diminati masyarakat yang cinta pertanian. Hal tersebut terlihat dari data yang telah mendaftar secara online sangat tinggi.

Seminar bertajuk “Bertani Murah Meriah, Hasilnya Berlimpah” yang menghadirkan narasumber Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Direktur Utama PT Songgolangit Persada, Rezali Anshar, S.ST, MM, Ounner Youtube Channel Penyuluh Pertanian Lapangan dan Moderator Wibhuti Emriko B.SC M.SC. sangat diminati kalangan milenial.

Dari data pendaftar Webinar yang telah mendaftar sesuai domisili (provinsi) yang tertinggi dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Sumatra Utara, Sulawesi Selatan, Sumatera selatan Kalimantan Timur dan provinsi lainnya.

Sedangkan untuk rentang usia pendaftar 45% dari kalangan melinial dan generasi z yang berusia 20-40 tahun. Sedangkan untuk pekerjaan terdiri dari kalangan petani, pelajar, pegawai swasta, penyuluh pertanian dan profesi lainnya.

H-4 atau empat hari sebelum digelarnya zoom webinar secara geratis ini, dari target 500 peserta sudah hampir terpenuhi. “Tolat pendaftar sampai saat ini sudah diatas 400 orang atau 82 persen,” ujar Irkham Rosidi, Kepala Pemasaran PT Songgolangit Persada Cabang Bali.

Melihat antusias masyarakat yang ikut zoom webinar begitu tinggi, pihak penyelenggara SLP-Karmen masih tetap menerima pendaftaran. “Pendaaftaran masih tetap dibuka, nanti kuota yang akan kita tambah lagi biar semua yang mendaftar bisa ikut,” Ujar Rosidi.

Peserta seminar juga nantinya akan mendapatkan E Sertifikat dan doorprize setelah usai seminar digelar sesuai ketentuan yang berlaku. PT SLP sendiri sudah sekian kali menggelar zoom webinar yang selalu mendapat respon positif dari masyarakat pencinta pertanian, peternakan juga perikanan. linktr.ee/pakolescom #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini