Lakukan Aktivitas Bermanfaat Apa Yang Dicintai

0
12
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, setiap orang dapat melakukan aktivitas bermanfaat dan memiliki nilai dalam menjalani kehidupan sehari-hari, apa yang dicintai itulah dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Bekerja sepenuh hati dengan dilandasi pengabdian yang tulus, disiplin dan dedikasi tentu keberhasilan akan menunggu,” kata Gede Ngurah Wididana, sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang yang sukses mengembangkan perusahaan berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu tidak terlepas dari kerja keras dan kegigihannya.

Ia menekankan, sebagai pengusaha, pelajar atau apapun yang ditekuni harus memiliki komitmen untuk berani mencoba, berani gagal, kalau tidak berhasil terus coba dan diantara puluhan kali percobaan yang dilakukan pasti ada satu atau dua yang sukses.

Kesuksesan itulah yang akan mengantarkan keberhasilan sekaligus menjadi bibit andal selanjutnya sehingga memiliki pengalaman yang lebih bagus dari usaha mencoba yang kemudian memunculkan keahlian atau keterampilan sebagai modal untuk meraih kemajuan.

“Terus mencoba, berani mencoba berkali-kali gagal, ulangi dan mencari akal, berkali kali jatuh kembali berdiri, jangan mengeluh, sehingga suatu saat menjadi orang yang memiliki keahlian untuk meraih prestasi dalam mengembangkan usaha,” ujar Pak Oles yang selalu menyampaikan salam tokcer yakni etos kerja pasti tokcer berhubungan dengan kelancaran dan kesiagakan kerja. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini