Bunda Ika Jadikan Minyak Bokashi Sebagai Obat Keluarga

0
53
Ibu Ika saat membeli Minyak Oles Bokashi di konter Pak Oles Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan

Bunda Ika merupakan pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles, khususnya Minyak Oles Bokashi yang menjadi obat keluarga, karena setiap kali gatal digigit serangga, nyamuk, minyak multi khasiat itu selalu menemani si putri cantiknya.

“Bunda Ika sudah cukup lama menggunakan Minyak Bokashi, begitu persediaan di rumahnya habis selalu membeli minyak herbal asli Bali dari kami,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Pendidikan Sidakarya, Denpasar Selatan, Elisabeth ES.

Ia menjelaskan, Bunda Ika yang tinggal tidak jauh dari lokasi konter tempatnya berjualan, selalu memiliki persediaan Minyak Bokashi di rumahnya sebagai cadangan.
Minyak Bokashi mempunyai khasiat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah mengatasi bau tidak sedap.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu dibuat dari bahan baku tanaman obat yang berkualitas.

Bahan baku berkualitas diperoleh dari pemasok, petani yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan bahan baku yang berkualitas, ditambah dengan sistim kendali mutu (quality control) bahan baku yang ketat. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini