Wisatawan Jepang Borong Minyak Oles Bokashi

0
112
Wisatawan asal Jepang menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang memiliki multi khasiat dalam menjaga kesehatan.

Tiga wisatawan asal Jepang yakni Mrs Ayoko, Momoko dan Akidoki yang sedang menikmati kunjungan wisata di Pulau Bali membeli Minyak Oles Bokashi sebagai cinderamata, kenang-kanangan untuk keluarga dan koleganya di negeri Sakura.

Masing-masing membeli sejumlah Minyak Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Penjualan Minyak Bokashi berbagai kemasan dalam jumlah cukup banyak kepada wisatawan mancanegara itu dilayani oleh tim pemasaran Ramuan Pak Oles, Made Suaja.

Wisatawan mancanegara, khususnya dari Jepang telah lama mengenal produk Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yaitu Minyak Oles Bokashi dan sudah biasa merasakan manfaat dari produk yang memiliki multi khasiat untuk kesehatan.

Selain itu tamu dari negeri Sakura itu juga sudah sering merasakan pijat dan bokashi terapi di Usada Pak Oles yang berlokasi di Ruko Moleque, Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Pesangaran, Denpasar Selatan.

Dengan merasakan sensasi massage dan bokashi terapi khas Usada Pak Oles akan memberikan kesegaran dan kesehatan badan setelah capek dalam rutinitas keseharian.

Minyak Bokashi sangat baik digunakan untuk membantu melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk, sesak napas, membantu meredakan gejala penyakit kulit dan mandi rempah.

Minyak Bokashi mudah didapatkan dengan harga terjangkau karena sudah tersedia di berbagai tempat diantaranya toko obat, apotek, pasar modern dan di berbagai toko online. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini