Siswa SMK Taruna Kradenan Jawa Tengah Dapat Bingkisan Produk Pak Oles

0
25
Siswa SMK Taruna Kradenan Jawa Tengah saat dibagikan produk Ramuan Pak Oles, Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Roll On.

Siswa/i jurusan farmasi SMK Taruna Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah mendapat bingkisan produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer, yaitu Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care saat berkunjung ke indutri Pak Oles.

Sebanyak 28 siswa masing-masing diberikan 1 picis produk Minyak Bokashi dan 1 picis Bokashi Care Rool On. Produk tersebut nanti dapat dipergunakan untuk diri sendiri maupun sebagai bingkisan atau oleh-oleh untuk keluarga dalam menjaga kesehatan.

Rombongan siswa yang diterima oleh Kepala Bagian Pemastian Mutu Apt. Luh Ketut Budi Maitriani, S.Frm dan Dita Rizkiyanti S.Si,M.si Inspektorat Pemastian Mutu plan 1 sangat antusias mendapat produk herbal dari industri obat tradsional yang merupakan terbesar di Bali.

Selain siswa dapat langsung melihat dari dekat proses pengolahan dan pengemasan produk obat tradisional berstandar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari awal pengolahan, pengemasan hingga produk siap dipasaran, juga bisa merasakan langsung khasiat produk putra Bali.

Minyak Oles Bokashi yang dirintis sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam dapat mengatasi berbagai macam keluhan seperti kutil, kapalan, menyembuhkan luka baru, luka bakar, digigit serangga, nyeri otot, pegal linu, sakit perut, menghilangkan bau hingga ambeien.

Sedangkan Bokashi Care bermanfaat untuk penyegarkan badan, mengatasi masuk angin, hilangkan pusing-pusing bahkan sakit kepala, membantu mengobati flu atau hidung tersumbat dan mengurangi rasa mual dan perut mulas. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini