Ibu Adi Selama 15 Tahun Gunakan Minyak Bokashi Untuk Kesehatan

0
72
Ibu Adi (kiri) sejak lama menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan. Dan Gung Gek Ragenda staf konter Ramuan Pak Oles cabang Semarang.

Ibu Adi sosok wanita yang memasuki usia senja dari Semarang, Jawa Tengah mengatakan selalu menjaga kesehatan menggunakan Minyak Oles Bokashi, produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT).

“Saya adalah sahabat dari Minyak Oles Bokashi, karena sudah 15 tahun menggunakannya dan tidak tergantikan,” ujar Ibu Adi dalam sebuah rekaman video berdurasi 1:15 menit. Ia mengungkapkan minyak herbal dari Bali ini sangat banyak khasiatnya untuk menjaga kesehatan.

“Ketahuilah sahabat, Minyak Oles Bokashi sangat serbaguna, bisa untuk apa saja, mulai dari gatal, kena panas, kaki keseleo, perut kembung, bisa untuk oles-oles pada dada yang terasa sesak dan minyak ini juga bisa diminum kalau lagi mengalami perut mulas atau diare. Jadi pakailah Minyak Oles Bokashi produk hebat nomor satu,” ujarnya.

Sementara itu Gung Gek Ragenda, staf konter Ramuan Pak Oles cabang Semarang mengatakan, Kesehatan adalah nomor satu. Dan produk ramuan Pak Oles selalu dapat membantu. “Silahkan mampir di counter Pak Oles di Jalan Kanfer Raya Blok Q 10 Banyumanik Semarang dan di Pura Agung Girinatha, Jalan Sumbing 12 Gajah Mungkur Semarang, Salam Rahayu” ujarnya.

Gung Gek mengatakan Ibu Adi merupakan salah satu konsumen setia produk Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi. Karena sudah 15 tahun menjaga kesehatan dan menjadi pelanggan setia di konter Pak Oles Semarang.

Minyak Bokashi, minyak herbal asli Bali yang telah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia telah didaftarkan diempat negara, yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia.linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini