Investasi Kesehatan Dengan Probiotik PRO EM1

0
137
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Masyarakat luas agar mulai tertarik terhadap investasi kesehatan diri dan seluruh anggota keluarga sejak dini dengan mengkonsumsi minuman segar suplementasi probiotik PRO EM1 setiap hari.

“Suplemen kesehatan itu mampu menjaga pencernaan tetap sehat, ketahanan tubuh tetap pria dan terhindar dari serangan berbagai jenis penyakit,” kata Manajer Pak Oles Green School Jalan Waribang Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto yang juga penyalur minuman segar produksi produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur tersebut.

Minuman Probiotik yang mengandung lactobacilus dan bakteri fotosintetik itu terasa asam mampu menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula.

Kandungan probiotik dalam PRO EM1 mampu menjaga keseimbangan mikroorganisme di dalam usus, mencegah beragam penyakit yang biasanya menyerang pada usia lanjut (lansia) seperti kolesterol, gula darah dan tekanan darah tinggi.

Semua ini sudah teruji secara klinis, sehingga kini sudah saatnya untuk menyeimbangkan dan menjadi kesehatan diri beserta seluruh anggota keluarga dengan mengkonsumsi PRO EM1 secara berkesinambungan setiap hari, tutur Koentjoro Adijanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini