Pak Oles: Minyak Bokashi Dimanfaatkan Konsumen Berkat Diferensiasi-Keunikan

0
159
Minyak Oles Bokashi produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk mengobati Pegal linu, bengkak, bisul, gatal-gatal dan bau.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, Minyak Oles Bokashi, produk andalan bisa terkenal, terus dikenal bahkan telah dimanfaatkan oleh empat generasi secara terus menerus berkat diferensiasi dan keunikannya.

“Jawabannya itu saya temukan dalam salah satu audiobook tentang marketing, yaitu karena keunikan dan diferensiasi. Minyak Bokashi yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dengan keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri memiliki diferensiasi produk dan pasar,” kata Dr. Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Ia menjelaskan, diferensiasi berarti berbeda, tampil beda, dari segi promosi, pemasaran dan kemasan. Unik berarti memiliki ciri khas tersendiri, dalam aroma, komposisi dan khasiat.

Diferensiasi dan keunikan didapat melalui proses belajar dan pengalaman, gabungan antara teori dan praktik dalam jangka panjang, yang sudah dipikirkan dan dilakukan perbaikan secara terus menerus.

Kecepatan informasi dan teknologi informasi meningkatkan kecepatan kerja tim Research and Development untuk beroperasi dan berproduksi serta melakukan terobosan pasar.

Perusahaan yang kuat dan mampu bertahan adalah perusahaan yang terus berkembang mengikuti kemajuan jamannya, menyesuaikan diri dengan kemajuan pola pikir dan tingkah laku pelanggan. Terus melakukan diferensiasi dan kenaikan produk adalah salah satu jawaban dari strategi usaha Pak Oles.

Dimanfaatkan lintas generasi

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang mempunyai multi khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah dan mengurangi bai tidak sedap semakin mantap, eksis, kokoh dan dimanfaat masyarakat luas lintas generasi di pasaran lokal Bali, nasional dan pasaran mancanegara.

Produk andalan yang memiliki multi khasiat itu sudah dimanfaatkan oleh empat generasi selama 26 tahun sejak tahun 1997, bahkan semakin dekat dengan konsumen dan masyarakat Indonesia untuk memberikan banyak manfaat untuk mengatasi masalah kesehatan.

Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, apapun yang menjadi keluhan kesehatan bagi anggota keluarga ingat selalu Minyak Oles Bokashi menjadi solusinya.

Produk yang diolah dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat yang dipelihara dan dirawat secara organik pada hamparan lahan kebun seluas tujuh hektar di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Minyak Bokashi selama 26 tahun itu telah, dan sedang dirasakan manfaatnya oleh empat generasi, dari kumpinya umur (0-5 tahun), cucunya (25-35 tahun), anaknya (umur 50-60 tahun), dan kakek kumpinya (umur 80-90 tahun).linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini