Kayat Penjual Jasa Angkutan Becak Senang Dapat Minyak Bokashi

0
52
Kayat Penjual Jasa Angkutan Becak menunjukkan produk Minyak Bokashi

Bapak Kayat yang telah berusia 78 tahun masih cukup kuat dan memiliki semangat kerja tinggi. Sosok ayah tiga orang anak yang sudah memasuki usia senja tersebut masih cukup kuat untuk mengayuh becak sebagai penjual jasa angkutan di kawasan alun-alun Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Kayat mengatakan sudah sangat lama menjalani profesi sebagai tukang becak menjual jasa untuk masyarakat setempat dan wisatawan. Setiap harinya Kayat menunggu penumpang di kawasan Masjid Agung Baiturrahman (MAB) dan Taman Sritanjung yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Kota Banyuwangi.

Kebetulan saat rombongan PT Songgolangit Persada (SLP) Bali yang bernaung dibawah PT Karya Pak Oles Tokcer dalam acara wisata rohani ke kawasan Banyuwangi beristirahat untuk melakukan Sholat Jumat di Masjid Agung Baiturrahman.Usai melaksanakan jumatan dua rombongan menggunakan jasa Bapak Kayat untuk bertemu rombongan yang menunggu di rumah makan.

Jarak dari Masjid Agung Baiturrahman menuju lokasi rumah makan sekitar tiga kilometer, dan Bapak Kayat terlihat cukup kuat mengayuh becak yang berisi dua penumpang. Saat sampai di rumah makan Bapak Kayat diberikan produk Minyak Oles Bokashi, yang merupakan produk multi khasiat dari Pak Oles.

Kayat merasa sangat senang, karena produk tersebut bisa dipergunakan untuk pijat agar pegalnya bisa hilang. Kandungan ekstrak tanaman berkhasiat obat yang mengandung berbagi jenis anti oksidan dan bahan-bahan yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit kulit, salah urat, sakit tulang, mengurangi bau, mandi rempah dan beberapa gangguan penyakit dalam. Kombinasi antara tanaman obat dengan minyak essensial (oleumcitronella, oleumeugenol, oleumcinnamomi, oleum peppermint dan lain-lain).

“Terima kasih produk ini akan saya pergunakan untuk menjaga kesehatan, supaya tidak pegal,” ujarnya sambil tersenyum. Bagi Kayat produk Minyak Bokashi sudah tidak asing lagi karena dulu ada sales yang ia pernah temui menawarkan produk kebanggan masyarakat Bali ini.linktr.ee/pakolescom #minyakboksahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini