Peserta Temu Kangen Alumni Faperta Unud Beli Produk Pak Oles

0
130
Peserta Temu Kangen Alumni Faperta Unud angkatan tahun 67-80 membeli produk Ramuan Pak Oles.

Sejumlah peserta Temu Kangen Alumni Faperta (Fakultas Pertanian Universitas Udayana) angkatan tahun 67-80 membeli produk Ramuan Pak Oles yang ditawarkan pegawai konter Pak Oles, Winarti dan Komang Suryani yang didampingi Kepala Unit Pemasaran Ramuan Pak Oles Bali, Made Suarnaya.

Acara reuni penuh keakraban berlokasi dikawasan Sempidi, Kabupaten Badung yang dihadiri sebanyak 70 peserta dari Bali dan berbagai daerah seperi Kalimantan, berlangsung meriah meskipun sempat diguyur hujan.

Winarti mengatakan, peserta Temu Kangen Alumni Faperta menyambut baik kehadiran stand produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sebuah prusahaan suasta nasional yang dirintis sejak tahun 1997.

Berbagai jenis produk yang ditawarkan diantaranya, Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care Rool On, sejumlah varian madu dibeli peserta Temu Kangen Alumni Faperta Unud.

“Adapun produk yang dibeli peserta reuni diantaranya Minyak Oles Bokashi, Madu Rocky, Bokashi Care. Peserta reuni sudah mengenal produk Pak Oles, apalagi Pak Oles juga hadir pada acara Temu Kangen Alumni Faperta Unud” ujar Wiwin, sosok ibu yang telah dikaruniai satu putra ini.

Acara temu kangen tersebut juga dihadiri Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang juga merupakan alumni Fakultas Pertanian Universitas Udayana tahun 1985, yang sukses menjadi pengusaha menghasilkan produk herbal dan produk pertanian.

Selain itu juga dihadiri I Gusti Ketut Riksa, Staf Ahli PT Songgolangit Persada dan Instruktur EM4 pada Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Bali yang merupakan alumni Fakultas Pertanian Universitas Udayana tahun 1980.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini