Tia Himada menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi kemasan 140 mili.

Berawal dari melihat pada mesin pencarian di google terkait banyaknya orang yang mencari obat untuk mengatasi keluhan gatal pada kulit, membuat Tia Himada pemilik channel youtube membuat review pengalaman menggunakan produk Minyak Oles Bokashi dalam mengatasi gatal pada kulit.

Himada mengatakan sudah merasakan berbagai macam jenis alergi membuat kulit gatal yang sangat mengganggu aktivitas kesehariannya. selain ia sendiri, banyak dari teman-temannya juga mengalami keluhan yang sama, yaitu gatal pada bagian kulit.
Mengingat hampir seluruh anggota keluarganya memiliki keluahan sering mengalami gatal di kulit, tak heran bila di rumahnya banyak tersedia produk untuk mengatasi keluhan gatal dari produk salep, bedak bubuk dan lainnya.

Dan salah satu produk yang dipercaya dan menjadi andalan ialah Minyak Oles Bokashi produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT). “Menurutnya Minyak Bokashi adalah minyak ajaib yang serbaguna banget. Bisa mengatasi gatal, bisa mengatasi luka dan bila dirinya mengalami luka tidak pernah pakai obat merah ataupun obat luka lainnya. luka seperti apapun bentuk dan jenisnya langsung pakai Minyak Bokashi, yakni luka bakar, luka gores dan lainnya cepat banget nyembuhin luka,” ujarnya.

Pemilik Channel Youtbube Tia Himada dengan 6,64 ribu Subscriber ini mengatakan, di rumahnya tersedia dua jenis Minyak Oles Bokashi kemasan 140 mili sebanyak dua botol dan ada lagi yang ukuran kecil-kecil. “Ini wanginya tidak harum tidak seperti parfum, melainkan khas rempah yang sangat bermanfaat sekali untuk mengatasi berbagai macam keluhan di tubuh,” ujarnya.

“Tidak cuma untuk gatal melainkan mampu untuk mengatasi, mengobati luka-luka di tubuh kalian. Kalau pegal linu juga pakai Minyak Bokashi untuk pijat, dijamin pegal linu itu minggat dengan cara dioleskan dan dipijat pada bagian yang terrasa pegal,” tegasnya.
Himada mengatakan juga pernah memiliki pengalaman merasakan sakit pada bagian telinga dan coba mengoleskan Minyak Bokashi pada bagian depan dan belakang telinga dan akhirnya berangsur sembuh sehingga tidak jadi periksa ke dokter THT.

Selain itu juga pernah mengalami bisul dan seperti jerawat dan setelah diolesi Minyak Bokashi bisa sembuh. “Minyak ini super tokcerā€¦ kalau kalian punya kudis, kurap tinggal oleskan produk Minyak Bokashi pasti hilang. Saya juga tidak tahu, ada kandungan ajaib apa dalam produk Minyak Bokashi sehingga bisa berfungsi banget untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan kulit,” ujarnya.
Himada mengatakan, Minyak Oles Bokashi juga bisa mengatasi masalah pada orang yang memiliki aroma tubuh kurang enak dengan cara mandi dengan air yang ditetesi Minyak Bokashi secara rutin, bau badan tidak enak berangsur hilang.

“Minyak Bokashi yang memiliki sertifikat halal dan sudah ada izin edar dari Badan Pengawasan Obad dan Makanan (BPOM) yang diproduksi dari Buleleng, Bali seperti tertera pada kemasan sangat aman dan alami,” ujar pemilik channel youtube yang telah mengupload video sebanyak 199 ini.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini