Minyak Bokashi Jadi Cinderamata

0
17
Winarti (kanan) menunjukkan Minyak Oles Bokashi bersama salah satu konsumen setia Ramuan Pak Oles.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak OlesTokcer selama ini sering dijadikan cindermata atau oleh-oleh untuk teman atau keluarga yang tinggal di luar Bali yang diberikan secara langsung saat melakukan kunjungan wisata ke Pulau Dewata maupun dikirim lewat jasa pos atau paket.

Menurut Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng No.21 Denpasar
Winarti, banyak pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles membeli Minyak Bokashi untuk cinderamata.

Seorang pria dari Panjer, Denpasar Selatan misalnya baru-baru ini membeli 5 picis Minyak Bokashi Jumbo (ukuran 140 ml) tiga picis untuk dikirim keluarganya yang tinggal di Semarang, Jawa Tengah dan dua picis lainnya untuk obat keluarga di rumahnya di Panjer.

Demikian pula masyarakat Kota Denpasar lainnya yang kedatangan keluarga atau teman dekat dari luar Bali yang kebetulan datang ke daerah ini untuk kegiatan wisata seringkali diberikan oleh-oleh berupa Minyak Oles Bokashi, teh herbal Bukit Hexon, Madu Geruh Bokashi, atau jenis produk Ramuan Pak Oles lainnya.

“Jadi sekarang tidak sulit memilih oleh-oleh untuk teman dan keluarga dari jauh yang datang ke Bali berupa Produk Ramuan Pak Oles yang tentu sangat berguna bagi mereka dalam menjaga dan memelihara kesehatan,” ujar ibu dari seorang putra yang sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak oles.

Minyak Bokashi, produk unggulan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia maupun mancanegara sangat membantu meringankan berbagai keluhan penyakit, pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini