Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Yogyakarta menunjukkan produk Balsem Bokashi saat KKL ke industri Pak OLes.

Sebanyak 240 mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Yogyakarta dan dosen pendamping menerima cinderamata berupa Balsem Bokashi selesai melakukan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) ke Pak Oles Green Sehool di Jl. Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu diserahkan oleh Kepala Bagian Pemastian Mutu perusahaan tersebut, Luh Ketut Budi Maitriani, S.Farm bersama Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Kedua pejabat di Perusahaan Pak Oles secara bergantian menyerahkan Balsem Bokashi kepada ratusan tamu yang datang dengan menggunakan empat unit bus ukuran besar-besar.

Balsem Bokashi salah satu produksi Ramuan Pak Oles mempunyai khasiat untuk membantu mengatasi mabuk perjalanan sehingga sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang sedang menempuh perjalanan jauh sekaligus kunjungan wisata di Pulau Bali.

Balsem Bokashi juga mempunyai khasiat untuk meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, membantu meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Mengingat begitu banyaknya manfaat Balsem Bokashi, puluhan mahasiswa dan guru pendamping memberikan apresiasi dan penghargaan atas kenang-kenangan Balsem Bokashi yang diberikan kepada seluruh peserta.

Balsem Bokashi dapat dibawa ke mana saja saat keluar rumah untuk menangkal gangguan kesehatan yang bisa datang kapan saja dan setiap saat. Dengan adanya antisipasi semua kegiatan dan aktvitas akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini