Nurwicaksono Beli Minyak Bokashi Untuk Persediaan Di Rumah

0
52
Adi Nurwicaksono. S.Pd (kanan) mengamati kemasan produk Minyak Oles Bokashi saat berkunjung ke Industri Obat Tradisional Pak Oles.

Adi Nurwicaksono. S.Pd, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Rohani Husodo Klaten, Jawa Tengah membeli produk Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Roll On saat mengantar anak didiknya berkunjung ke Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

Nurwicaksono menilai produk Pak Oles sudah sangat dikenal masyarakat khususnya Bali dan nasional. “Saya membeli produk Minyak Bokashi untuk persediaan di rumah, karena memiliki multi khasiat untuk kesehatan,” ujarnya.

Ia menceritakan Minyak Oles Bokashi sangat bagus untuk membantu mengobati penyakit kulit, gatal akibat gigitan serangga, mengobati salah urat dan sakit tulang, mengurangi dan menghilangkan bau kaki, pusar, lubang anting-anting dan ketiak, untuk mandi rempah, melancarkan peredaran darah, untuk beberapa gangguan penyakit dalam seperti batuk, sakit perut, mencret, sesak nafas.

Selain itu, Nur juga membeli Bokashi Care Roll On untuk mengatasi masuk angin dalam perjalanan. “Bokashi Care Roll On sangat simple kemasaanya dan memiliki khasiat untuk meredakan sakit kepala, mengatasi masuk angin, mengatasi perut kembung, mabuk perjalanan serta mengobati flu dan hidung terseumbat,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Adi Nurwicaksono mengajak 130 anak didiknya untuk melihat proses pembuatan produk herbal yang berstandar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Semua siswa juga mendapatkan bingkisan Minyak Oles Bokashi dan Bokashi Care Roll On. linktr.ee/pakolescom #minyakboksahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini