Balsem Bokashi Hot Ampuh Redakan Sakit Pinggang

0
146
Made Suarnaya (kiri) bersama penyiar Radio Genta Bali, Gus Panji dalam acara interaktif terkait produk Balsem Hot.

Balsem Bokashi Hot, produk teranyar Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali dan kini merangkak menjadi empat besar secara nasional mempunyai sensasi lebih panas, mempunyai manfaat multi khasiat.

“Balsem Bokashi HOT yang diluncurkan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT KPOT baru-baru ini terbukti ampuh meredakan sakit pinggang, keseleo, mengatasi masuk angin dan mengatasi akibat gigitan serangga,” kata Kepala Unit Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali Made Suarnaya.

Ia mengatakan hal itu dalam “Tolk Show”, siaran interaktif di Radio Genta (Bali TV) bersama penyiar stasiun radio tersebut Gus Panji tentang manfaat dan khasiat Balsem Bokashi Hot.

Balsem Bokashi Hot yang diluncurkan bersamaan empat jenis produk Ramuan Pak Oles lainnya yakni Minyak Tetes Bokashi Kemasan 12 ml serta tiga jenis teh herbal Bokashi dengan ijin produk tradisional, merek Bokashi, yakni Teh Jati Cina, Teh Mahkota Dewa dan Teh Jahe Merah mendapat respon positif dari pasar.

Jajaran pemasaran Produk Ramuan Pak Oles lebih gencar mensosialisasikan ke lima jenis produk terbaru yang diluncurkan tersebut melalui media elektronik radio yang dikelola perusahaan Pak Oles maupun radio swasta niaga lainnya.

Selain Made Suarnaya yang melakukan siaran interaktif di Radio Genta juga Wakil Kepala Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Ketut Sudarsana melakukan hal yang sama untuk mengintensifkan sosialisasi Balsem Bokashi Hot dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya sehingga cepat dapat diterima kalanangan konsumen dan masyarakat luas.

Sosialisasi Produk Ramuan Pak Oles juga dilakukan melalui media sosial (Medsos), Facebook, Instagram dan website Pak Olesonline sehingga memiliki jangkauan yang sangat luas di dunia maya.

Sosialisasi tentang produk baru Ramuan Pak Oles kepada masyarakat luas dan konsumen sangat penting, agar informasi tersebut dapat menyebar ke masyarakat luas dan mendapat respon yang positif.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Cabang (Kacab) Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Subagia bahwa, peluncuran Balsem Bokashi Hot, produksi perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mendapat respon dari konsumen dan pasar yang sangat positif, karena dalam waktu singkat produk baru yang lebih hangat dari produk sebelumnya habis terjual.

Respon pasar sangat positif karena produk yang dijual laris manis, mudah-mudah ini mendorong dan menjadikan Produk Ramuan Pak Oles semakin laris di pasaran. Pihaknya mendorong semua bagian pemasaran perusahaan bekerja keras untuk memasarkan kelima produk baru yang diluncurkan tersebut, menambah sebagai pilihan bagi konsumen dan masyarakat untuk memelihara kesehatan tubuh untuk tetap prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini