Karti Sejak Lama Gunakan Minyak Bokashi Untuk Menjaga Kesehatan

0
61
Mbak Karti menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi di depan warungnya.

Mbak Karti, pemilik warung Paltuding di parkiran menuju pendakian Kawah Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi mengaku sudah jejak lama menggunakan Minyak Oles Bokashi produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT).

Hal tersebut dikatakan saat bertemu rombongan PT Songgolangit Persada Bali yang bernaung dibawah PT KPOT saat melakukan pendakian ke Kawah Ijen. Perempuan yang biasa dipanggil Mbak Karti saat diberikan produk Minyak Oles Bokashi oleh salah satu rombongan secara sepontan mengatakan sudah sejak lama menggunakan produk herbal multi khasiat dari Bali tersebut.

“Saya sudah lama menggunakan produk Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi berbagai keluhan sakit, seperti gatal akibat gigitan serangga, luka ringan, mengatasi pegal dan lainya,” ujarnya sambil tersenyum.

Karti mengatakan, dulu juga pernah membeli produk Pak Oles yaitu Banyu Kunto yang dipergunakan untuk mengatasi keloid atau bekas luka yang menonjol pada permukaan kulit. “Saya dulu juga pernah membeli Banyu Kunto untuk mengatasi keloid. Ada kan dulu produk Banyu Kunto?,” Tanya Katri.

Karti yang setiap hari kerja menjaga warung dan pelanggannya kebanyakan wisatawan yang datang untuk melakukan pendakian ke Kawah Ijen mengatakan, selain dirinya juga anggota keluarga suka menggunakan produk Minyak Oles Bokaksi. Jadi produk Pak Oles menjadi obat pertolongan pertama bila terjadi kecelakaan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini