Gede Sudarma Beli Minyak Bokashi dan Madu Wididana

0
19
Salah satu pelanggan setia produk ramuan Pak Oles ketika tengah membeli Minyak Bokashi dan Madu Wididana.

Gede Sudarma, salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles membeli Minyak Oles Bokashi dan Madu Wididana untuk memelihara dan menjaga kesehatan bersama anggota keluarganya.

“Bapak Gede Sudarma selalu akan datang membeli Minyak Bokashi dan produk lainnya  jika persediaan yang ada di rumahnya mulai menipis,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng No.21 Denpasar, Winarti.

Ia mengatakan, Minyak Bokashi yang telah menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia dikenal secara meluas berkat khasiatnya membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah membantu mengurangi bau tidak sedap.

Sedangkan madu wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk menjaga imun tubuh dan stamina, sekaligus menambah vitamin dan energi yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Madu Wididana merupakan 100% madu alami yang dihasilkan lebah dengan menghisap nektar bunga kelengkeng, yang diproduksi oleh Pusat Perlebahan Kota Batu Malang, Jawa Timur yang dikemas secara higenis untuk menjaga mutu dan kualitasnya.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memproduksi lima jenis madu, masing-masing mempunyai keunggulan dan manfaaat dalam menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Empat jenis produksi madu lainnya meliputi Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini