Kopi Bubuk Bukit Hexon Citarasa Khas dan Mantap

0
27
Bapak Ngurah dari Gianyar memborong puluhan bungkus kopi bubuk Bukit Hexon di konter Pak Oles, Jalan Pulau Komodo No.38 Denpasar.

Kopi bubuk Bukit Hexon, salah satu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki citrarasa yang khas dan mantap, bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpsasar dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau.

Kopi yang dipetik dari buah merah hasil perkebunan organik di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu cukup diminati masyarakat luas, karena hampir setiap hari ada saja konsumen yang membeli kopi bubuk Bukit Hexon tersebut di konter-konter Pak Oles.
Bapak Ngurah dari Gianyar misalnya memborong puluhan bungkus kopi bubuk Bukit Hexon di konter Pak Oles di Jalan Komodo Nomer 38 Denpasar, seperti yang dituturkan pegawai konter Pak Oles Ni Nyoman Putriyani.

Kopi bubuk Bukit Hexon memang mantap, karena sekali telah menikmatinya akan ketagihan pada hari-hari berikutnya, karena kopi tersebut diolah dari bahan baku perkebunan kopi organik yang khusus dipetik buah merah, kemudian diproses dengan teknologi pemanasan Effective Microorganisme (EM).

Kopi bubuk Bukit Hexon terbuat dari bahan baku 100 % biji kopi asli yang diproduksi dalam kemasan 200 gram, 200 gram (jahe merah) dan 200 gram Gold Class.
Tuangkan 1-2 sendok kopi bubuk Bali Bukit Hexon ke dalam cangkir, seduh dengan air mendidih dan beri gula sesuai selera. Popularitas kopi hingga saat ini sangat eksis. Kopi memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh.

Senyawa bioaktif yang terkandung di dalam kopi, selain memberikan dampak kesehatan pada tubuh, juga memberikan efek positif terhadap otak. Sebagian besar senyawa tersebut merupakan antioksidan dan beberapa nutrisi, seperti riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), mangan, kalium, serta magnesium. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini