Bu Kadek Beli Minyak Bokashi Untuk Keluarga

0
25
Ibu Kadek saat membeli produk Minyak Oles Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar selatan.

Seorang pelanggan setia produk Ramuan Pak Oles, Ibu Kadek yang tinggal di Sidakarya, Denpasar Selatan membeli Minyak Oles Bokashi dalam kemasan botol ukuran jumbo (140ml) sekaligus dua biji.

“Minyak Bokashi kaya khasiat itu digunakan sendiri bersama keluarga dalam menjaga kesehatan satu botol dan satu botol lagi diberikan kepada orang tuanya yang tempat tinggalnya berbeda, namun juga panatik terhadap minyak Bokashi,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Pendidikan Sidakarya, Denpasar Selatan, Elisabeth.

Ibu Kadek yang tinggal tidak jauh dari konter tempat penjualan produk Ramuan Pak Oles senantiasa membeli Minyak Bokashi atau jenis ramuan lainnya jika persediaan di rumahnya sudah habis.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah mengatasi bau tidak sedap.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu dibuat dari bahan baku tanaman obat yang berkualitas.

Konter Pak Oles di Jalan Pendidikan, Sidakarya merupakan salah satu dari sejumlah konter yang tersebar di Kota Denpasar dan sekitarnya yang menjual semua jenis produk Ramuan Pak oles, selain Minyak Bokashi, juga bokashi care, balsem bokashi, minyak tetes bokashi dan madu geruh.

Selain itu juga madu rocky, madu resi, madu jamur, EM SPA, masker madu hitam, parem lantik, krim saribing, salep ratun, serta pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak Oles, pupuk hayati EM4 untuk pertanian, perkebunan, peternakan perikanan dan mengatasi limbah. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini