Pemasaran EM4 Diterima Pasar Bebas

0
33
Gede Ngurah Wididana (kiri) saat bertemu Agus Wibisana Kepala Cabang Pemasaran PT Songgolangit Persada Jakarta.

Direktur Utama PT Songgolangit Persada (SLP), Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr berdiskusi dengan Kepala Cabang ( kacab) PT. SLP Jakarta Agus Wibisana dan staf pemasaran, walau hanya satu jam, namun sangat bermanfaat, bisa saling mengisi dan memotivasi diri meningkatkan semangat memasarkan produk Effective Microorganisms 4 (EM4) seluruh Indonesia.

“EM4 diterima oleh pasar bebas (free market) sejak awalnya dari tahun 1995 hingga sekarang atau telah berlangsung selama 27 tahun,” Kata Gede Ngurah Wididana dalam pertemuan tersebut serangkaian kunjungan kerjanya ke Jakarta baru-baru ini.

Ia mengatakan, keberhasilan memasarkan pupuk hayati ke seluruh daerah di Indonesia merupakan perjuangan yang sangat hebat, menembus pasar yang keras, bagai menggali air di bawah batu cadas. Sejak sepuluh tahun terakhir, batu cadas itu sudah tembus, dan airnya bisa dialirkan, begitulah perumpamaannya.

EM4 menembus pasar sebagai produk pertanian, pupuk organik cair yang kini telah dimanfatkan masyarakat luas. Terima kasih atas perjuangannya Pak Agus Wibisana, kacab PT Songgolangit, Jakarta beserta seluruh timnya, Salam tokcer, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #EM4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini