Intan Puspitayanti: ResponTerhadap Minyak Bokashi Tinggi

0
66
Intan Puspitayanti menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang kaya khasiat untuk menjaga kesehatan.

Sosok wanita yang terlihat anggun, ramah dan cepat akrab dengan lawan bicaranya itu, sejak kecil telah terbiasa menggunakan dan merasakan khasiat dan manfaat Minyak Oles Bokashi, produk herbal dari Bali untuk meringankan berbagai keluhan penyakit.

Intan Puspitayanti (25tahun) selaku brand ambassador atau orang yang mempromosikan Produk Ramuan Pak Oles menuturkan, respon masyarakat luas dan teman-teman pengikutnya di instagram banyak yang sudah mengenal bahkan memanfaatkan Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi dan jenis produk lainnya.

“Kadang kala ada juga yang nanya di mana bisa membeli Minyak Bokashi, Teh Daun Jati Cina dan produk Ramuan Pak Oles lainnya. Saya berikan informasi di Konter Pak Oles terdekat, atau toko modern serta apotek,” kata Intan Puspitayanti yang memiliki akun instagram saat ini memiliki pengikut 49,5 ribu.

Istri dari Wahyu Gian (31) yang telah dikaruniai seorang anak, baru sejak tiga bulan mendapat kepercayaan untuk ikut mempromosikan produk Ramuan Pak Oles sehingga masih harus belajar banyak tentang produk Ramuan Pak Oles dari para senior di perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional itu.

“Saya memang menyenangi dan tertarik untuk ikut bergabung mempromosikan produk Ramuan Pak Oles, karena sejak masih duduk di bangku sekolah dasar sudah menggunakan produk Minyak Oles Bokashi bersama keluarga,” ujarnya.
Ia mengaku, pernah suatu saat mengalami luka pada jarinya segera diobati dengan Minyak Bokashi. Demikian pula gusi bengkak dan sakit perut dioleskan dengan minyak herbal multi khasiat.

Oleh sebab itu sekarang dalam keluarga semuanya menggunakan Minyak Bokashi mulai dari mertua yang mempunyai sakit asam urat pada malam hari diolesin Minyak Bokashi sehingga menjadi agak mendingan. Demikian pula anak saya yang sangat aktif bermain selalu diolesi Bokashi sehingga tidurnya sangat nyenyak.

Minyak Oles Bokashi yang telah selama 25 tahun menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia memiliki khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga. Selain itu sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini