Pak Oles: Rajinlah Bekerja Untuk Kebaikan

0
21
Gede Ngurah Wididana Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, kita semua harus memiliki tangan ringan atau rajin bekerja sejak bangun pagi, terus bekerja, menyelesaikan pekerjaan dengan baik tanpa banyak alasan dimanapun tempat bekerja masing-masing.

“Bekerjalah terus untuk kebaikan, rajin, tekun, ikhlas, karena orang rajin memiliki banyak rejeki dan rejeki mendekat, rajin kerjakan apa saja yang baik, kecuali jangan berbuat buruk,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan usaha berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali menjelaskan, sebaliknya orang yang malas dijauhi dari rejeki maupun oleh teman dan kerabat sehingga peluang untuk bekerja maupun mengembangkan usaha berkurang, yang pada gilirannya badan mudah sakit.

Oleh sebab itu dalam menjalani kehidupan ini kerajinan harus menjadi hal yang diutamakan di manapun bekerja, sehingga kesempatan terbuka, peluang dan jaringan untuk meningkatkan karier maupun memajukan usaha semakin luas.

“Anda yang rajin bekerja tanpa banyak alasan di manapun bekerja akan dipromosikan oleh teman-teman dan atasan untuk mendapatkan kepercayaan dan posisi yang lebih baik,” kata Pak Oles alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang.
Oleh sebab itu kerajinan merupakan modal utama yang harus dipupuk dan dipertahankan. Hanya orang yang semangat menghadapi kerja, hidup bisa memelihara kerajinan dengan rajin bekerja untuk hal-hal kebaikan.

Oleh sebab itu setiap orang teruslah rajin bekerja terhadap hal-hal yang positif bagi kebaikan karena hal itu akan mampu mengantarkan untuk meraih kesuksesan atau kemajuan yang ingin dicapai dalam kehidupannya, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini