Pak Oles: Program Kerja Digarap Bertahap

0
16
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, dalam bekerja memiliki banyak program, namun berapapun besarnya rencana kerja itu harus digarap secara bertahap.

“Kita bekerja sedikit demi sedikit, jangan langsung besar, karena tidak mungkin suatu pekerjaan besar itu dapat dilakukan dalam waktu sesaat,” kata sosok pria enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

Pria kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengelola sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali itu mengingatkan, tubuh kita perlu dilatih untuk bisa bekerja secara bertahap.

Bekerja dengan dilandasi semangat, dedikasi dan pengabdian tanpa mengenal putus asa itu akan menghasilkan suatu kemajuan dalam bekerja yang terus lebih baik, dari segi pengalaman.

Untuk itu teruslah bekerja secara bertahap, sehingga akan selalu ada jalan untuk maju lebih baik, walaupun bagaimana masalahnya terus kerjakan, berkarya secara bertahap dan berkesinambungan, ujar Pak Oles.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini