Tim Kreatif Pak Oles Foto Produk Libatkan Brand Ambassador

0
79
Suasana pemotretan produk Pak Oles yang melibatkan selebgram @intanpuspitayanti

Tim kreatif Pak Oles online melakukan sesi foto produk dengan selebgram Intan Puspitayanti (25) yang menjadi brand ambassador (orang yang mempromosikan produk Pak Oles) di kantor pusat PT Karya Pak Oles Tokcer di Jalan Nusa Kambangan Denpasar.

Pemotretan yang dilakukan tim kreatif I Gede Sustrawan bertujuan untuk mendukung membuatan konten-konten produk, baik yang ditayangkan secara online maupun ofline untuk kepentingan promosi dan pemjualan Produk Ramuan Pak Oles.

Intan Puspitayanti yang memiliki akun instagram saat ini memiliki pengikut 49,5 ribu, sudah sejak lama menggunakan produk-produk Pak Oles, khususnya Minyak Oles Bokashi.
Hal tersebut yang menjadi pertimbangan Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer Wibhuti Emriko, B.Sc., M.Sc untuk memilihnya menjadi sosok yang mampu

mempromosikan produk yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali.
Intan Puspitayanti sendiri mengaku tertarik menjadi brand ambassador, karena sejak kecil sudah mengenal, memanfaatkan dan merasakan Minyak Oles Bokashi serta produk Ramuan Pak Oles lainnya, karena tempat tinggal orang tuanya di Sanglah dekat dengan konter Pak Oles.

“Saya sendiri sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD) sudah merasakan manfaat dan khasiat Minyak Oles Bokashi saat mengalami luka, gusi bengkak dan sakit perut dioleskan dengan minyak herbal multi khasiat,” ujar istri dari Wahyu Gian (31) yang telah dikaruniai seorang anak.

Minyak Oles Bokashi yang telah selama 25 tahun menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia memiliki khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga. Selain itu sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini