Wisatawan Mancanegara Mulai Singgah Ke Warung Bukit Hexon

0
27
Manajer Warung Bukit Hexon Putu Serken (kiri) foto bersama wisatawan yang sedang menikmati menu Warung Bukit Hexon.

Seiring mulai menggeliatnya pariwisata Bali, wisatawan mancanegara yang berliburan ke daerah ini mengunjungi objek wisata seperti Danau Beratan, Danau Tamblingan dan Danau Buyan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain di daerah perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Buleleng.

Seusai menikmati panorama alam danau yang dikeliling berbagai jenis pepohonan yang lestari dengan pemandangan panorama alam yang indah dan mempesona itu menyempatkan diri untuk menikmati makan siang di Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng di seberang Danau Buyan.

Manager Warung Bukit Hexon Putu Serken mengatakan, sejak dibukanya pariwisata Bali untuk kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara mulai datang untuk menikmati menu hidangan yang disajikan.

Pihaknya sendiri juga mengimbangi dengan melakukan terobosan untuk membuat wisatawan dalam dan luar negeri merasa nyaman dan senang singgah ke Warung Bukit Hexon yang mulai dikenal kalangan pelancong.

Selain memberikan kopi gratis, juga menyediakan tempat untuk bernyanyi (karaoke) dan memiliki fasilitas berupa meja ukuran panjang untuk konsumen yang ingin menikmati menu makan sambil menyaksikan keindahan panorama alam di luar restoran.

Meja panjang yang menjadi salah satu daya tarik pelancong berukuran 16 meter, lebar 60 centimeter sangat disukai oleh pengunjung Warung Bukit Hexon. Karena konsumen suka duduk sambil ngopi atau makan di meja memanjang ini, karena dapat melihat panorama kota Singaraja. Selain itu juga bisa sambil berjemur karena cuacanya cukup dingin sambil berselfie.

Lokasi Warung Bukit Hexon memang sangat strategis bagi wisatawan maupun masyarakat setempat untuk beristrihat, khusunya yang melakukan perjalanan dari Denpasar ke Singaraja atau sebaliknya.

Menurut Putu Serken, menu mujair nyat-nyat menjadi primadona wisatawan dalam dan luar negeri serta masyarakat Bali sendiri. Ikan segar hasil panen nelayan dari danau sekitar diolah dengan bumbu khas Bali, sehingga memiliki cita rasa yang khas, nikmat dan segar. Cuaca yang cenderung dingin juga menambah selera untuk menikmati menu yang hangat. linktr.ee/pakolescom #warungbukithexon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini