PT Songgolangit Persada Berbagi Minyak Bokashi di Pura Alas Purwo

0
54
Rombongan PT Songgolangit Persada saat sembahyang ke Pura Alas Purwo sambil bergagi Minyak Oles bokashi.

Puluhan karyawan PT Songgolangit Persada (SLP) membagikan Minyak Oles Bokashi kepada para pedagang canang, keperluan alat-alat persembahyangan, pedagang oleh-oleh, penjual makanan dan minuman di halaman Pura Alas Purwo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kegiatan berbagi PT SLP yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) membagikan produk unggulan multi khasiat setelah melakukan persembahyangan bersama yang dipimpin Jero Mangku Pura Alas Purwo, Mangku Sujarno.

Sebanyak 30 karyawan PT SLP Persada dari unit kerja Pabrik Bengkel, Busungbiu Kabupaten Buleleng, Pabrik Bantas, Kabupaten Tabanan dan unit pelayanan bisnis di Kota Denpasar mengadakan tirta yatra dan rekreasi ke Banyuwangi, Jawa Timur yang dipimpin Manajer Produksi Nyoman Sukamerta dan Kepala Pemasaran PT SLP Cabang Bali Irkham Rosidi, selama tiga hari, 9-11 Desember 2022.

Ibu Wisna pada kesempatan itu menyerahkan dana punia, Minyak Oles Bokashi dan kelender tahun 2023 kepada Jero Mangku Ssujarno.
Berbagai Minyak Oles Bokashi kepada siapa saja yang sempat ditemui karyawan PT Karya Pak Oles Grup seolah-olah menjadi tradisi dan kebiasaan, sehingga Minyak herbal asli Bali yang telah menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia cepat dikenal secara meluas.

Minyak Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang mempunyai khasiat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.linktr.ee/pakolescom #minyakboksahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini