Teh Herbal Sirih Kunci Tambah Nafsu Makan

0
88
Teh herbak Bukit Hexon Sirih Kunci mempunyai multi khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan, termasuk mengatasi gangguan pencernaan, perut kembung dan sembelit.

Teh herbal Bukit Hexon Sirih Kunci diproduksi dari dua jenis bahan baku tanaman herbal yang mempunyai khasiat obat yakni daun sirih dan temu kunci sehingga mempunyai multi khasiat yakni menambah nafsu makan dan mengatasi gangguan pencernaan seperti perut kembung dan sembelit.

Temu kunci sebagai zat yang menetralkan racun dalam tubuh, menambah nafsu makan, mengurangi bau badan jika dicampur dengan daun sirih, mengurangi jerawat, sebagai antioksidan serta mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Sedangkan daun sirih manfaat bagi kesehatan untuk mengobati gigi dan gusi yang bengkak, mengobati sariawan dan mengatasi bau mulut. Daun sirih juga dapat mengobati demam berdarah dengan minum air rebusannya, mengobati asma, radang tenggorokan dan air rebusan daun sirih bisa membersihkan mata.

Masyarakat sekarang tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah bahan baku daun sirih dan temu kunci untuk mengobati berbagai keluhan penyakit tersebut karena sudah tersedia teh herbal produk kemasan siap saji.

Teh herbal Bukit Hexon Sirih Kunci, adalah salah satu dari 15 varian produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat.

Teh dalam kemasan siap saji dengan citarasa yang khas itu dapat ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis sesuai dengan selera, lalu dinikmati yang sekaligus dapat menghilangkan dahaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini