Alan Kribo menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi kemasan 140 ml yang dipergunakan untuk mengatasi keluhan keseleo dan salah urat.

Pemilik channel youtube Alan Kribo yang rutin berbagi informasi terkait gaya hidup sehat yang ia lakukan berbagi pengalam menggunakan Minyak Oles Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

Alan Kribo mengatakan rutin melakukan olahraga angkat beban (fitnes) supaya memiliki otot yang kuat dan untuk mempercepat pembakaran lemak tubuhnya. “Orang udah tak imbangi olahraga juga perutnya membengkak terus, kebanyakan makan kali ya,” ujarnya sambil tertawa.

Kribo mengatakan saat selesai mengangkat sering mengalami salah urat dan mengakibatkan nyeri terutama pada bagian dada. “Sudah coba mempergunakan balsem, juga membeli obat di toko obat namun belum sembuh,” ujar pemilik channel youtube 48,9 ribu subscriber ini.

Alan Kribo berpesan, kalau melakukan olahraga angkat beban sebaiknya terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan mengangkat beban dari yang ringan, baru perlahan lebih berat. karena ia pernah mengalami keseleo pada pangkal lengan atas dan pada siku yang sulit sembuh meskipun sudah diobati dengan menggosokkan balsem dan kompres dengan air es.

Namun sejak Alan Kribo menggunakan produk Minyak Oles Bokashi keluhan tersebut kini berangsur hilang. Ternyata Minyak Bokashi produksi dari Bali yang dibeli istrinya dan sudah lama digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan dapat mengatasi keluhan Kribo. “Saya kok tidak ngeh, tidak nyoba atau bagaimana padahal produk ini sering saya lihat dekat tempat tidur sering digunakan istri” ujar Alan Kribo yang telah mengupload video 1,2 ribu di channel youtubnya.

Alan Kribo mengatakan bila dadanya terasa sakit karena salah urat saat angkat beban, malam hari saat santai sambil nonton televisi diurut menggunakan Minyak Bokashi dan besok paginya sudah hilang sakitnya.

“Eh padahal setiap hari produk Minyak Bokashi selalu saya lihat, karena istri yang membeli, tetapi saya tidak pernah mengunakan. Ternyata Minyak Bokashi ini yang bisa menyembuhkan salah urat saya dibagian pangkal lengan atas dan siku,” ucapnya senang.

“Sekarang setiap saya selesai olahraga selalu rutin saya baluri Minyak Bokashi dan kalau nyeri-nyeri dikit pasti besok harinya langsung sembuh normal kembali. Lengan yang sering sakit pakai ngakat berat sekarang sudah hilang,” ujarnya.

“Ternyata Minyak Bokashi juga banyak khasiat untuk berbagai keluhan seperti gatal akibat gigitan seranga, pegal dan linu, bisa digunakan mandi rempah untuk mengurangi bau yang tidak sedap setelah saya baca pada kemasannya, tutup Alan Kribo.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini