Indra Ningrat Percayakan Minyak Bokashi Untuk Menjaga Kesehatan

0
21
Ketut Indra Ningrat menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi didampingi pegawai konter Pak Oles Luh Sumiasih, di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Ketut Indra Ningrat, yang berprofesi sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jember, Jawa Timur selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat. Selain itu juga menggunakan produk kesehatan yang berbahan herbal, karena tidak memiliki efek samping bila dipergunakan.

Produk Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer adalah salah satu produk yang selama ini dipergunakan untuk menjaga kesehatan baik untuk dirinya sendiri maupun anggota keluarga.

Indra Ningrat mengatakan telah lama mengenal produk asli putra Bali tersebut karena di Jember juga ada cabang Pak Oles. “Sekarang banyak ada produk herbal dipasaran yang berasal dari Bali dan saya pernah mencobanya, karena saya kira itu adalah produk Pak Oles namun ternyata tidak,” ujar bapak murah senyum ini saat mengantar anak didiknya Kuliah Kerja Lapangan ke Pak Oles belum lama ini.

Saat berkunjung ke Pak Oles tepatnya di Pak Oles Green School, Bapak Indra langsung membeli produk Minyak Oles Bokashi ukuran 140 ml. selain Indra, dalam kunjungan tersebut juga banyak mahasiswa yang membeli produk Ramuan Pak Oles seperti Balsem Bokashi, Bokashi Care Rool On dan varian lainnya.

Minyak Oles Bokashi bermanfaat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga juga sebagai campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles#minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini