Sukma Beli Dua Botol Madu Resi Untuk Pamannya

0
19
Sukma saat membeli Madu Resi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur.

Sukma (20 tahun) dari Kabupaten Gianyar yang tinggal di Jalan Sedap Malam Kesiman, Denpasar Timur membeli dua botol Madu Resi guna diberikan kepada pamannya untuk menjaga stamina tubuh agar tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian.

“Sukma selama ini sudah biasa membeli Produk Ramuan Pak Oles untuk keperluannya sendiri maupun untuk diberikan kepada keluarganya di Gianyar,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jl. Waribang Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Madu Resi dalam kemasan botol 365 ml, merupakan salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah dan meningkatkan nafsu makan.

Madu Resi yang terbuat dari campuran madu murni dengan rempah-rempah asli Indonesia seperti jahe, kunyit, temulawak, lengkuas, alang-alang dan merica sekaligus sebagai vitamin dan menambah energi sehingga imun tubuh terpelihara dengan baik.

Konsumsi madu satu sendok makan bersamaan saat malam, pagi akan mampu memelihara kondisi tubuh tetap prima, sehingga semangat dan fokus dalam melaksanakan aktivitas keseharian.

Madu Resi yang memiliki ijin halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan BPOM (TR 122662411) sudah dikenal konsumen secara meluas, dengan harga yang terjangkau,
Madu Resi selain diminum langsung dapat juga dicampur dengan 1-2 butir kuning telur ayam dan susu panas diaduk merata kemudian diminum. Peringatan (perhatian) tidak dianjurkan untuk anak umur kurang dari 2 tahun.

Empat jenis madu lainnya yang dihasilkan IOT PT Karya Pak Oles adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Madu jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima. linktr.ee/pakolescom #pakoles #maduresi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini