Pak Oles Berbagi Bokashi Xtra Kepada Pemulung

0
22
Sejumlah pemulung dan petugas pengangkut sampah menunjukkan produk Bokashi eXtra didampingi jajaran manajemen Pak Oles.

Sejumlah karyawan/i PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) berbagi produk baru Minyak Bokashi Xtra kepada puluhan pemulung dan pengangkut sampah dari rumah tangga ke tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di Desa Yangbatu, Denpasar Timur serangkaian kegiatan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu.

Manajer Keuangan PT KPOT Ni Ketut Tisnawati bersama Manajer Produksi Made Lidyawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Sekretaris Perusahaan, Tri Suharti dan Asisten Kepala Cabang Pemasaran Bali Ketut Sudarsana membagikan Bokashi Xtra dalam kemasan botol kecil kepada seluruh pemulung dan petugas mengangkut sampah di lokasi tersebut.

“Kalau bapak dan ibu-ibu sedang melakukan kegiatan memungut atau memilah sampah mengalami gatal-gatal segera oleskan Minyak Bokashi,” kata Bu Tisna yang memimpin kegiatan sosial tersebut mewakili Direktur Utama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Minyak Bokashi Xtra merupakan inovasi produk baru yang memiliki keunggulan dahyat dan komposisi dua kali lipat dari Minyak Oles Bokashi yang selama ini menjadi idola dan dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia sejak 25 tahun silam.

Minyak Bokashi Xtra, minyak herbal dari berbagai jenis tanamant obat yang mempunyai khasiat dan keunggulan dua kali lipat dari Minyak Oles Bokashi, tentu sangat baik dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Kalau dalam produk-produk kesehatan kimia hal itu disebut forte yakni strong dan lebih kuat. Produk Bokashi Xtra untuk mengatasi sakit kulit (herpes), luka atau bisa juga untuk hirup atau obat seperti Minyak Bokashi Aromaterapi, namun kekuatannya lebih ampuh dan dahyat.

Dalam kegiatan sosial tersebut juga diserahkan bantuan paket beras dan baju kaos. Sebelumnya karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer juga menggelar bakti sosial membersihkan kasan Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan serta berbuka puasa dengan anak yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri di Jalan Pulau Saelus II, Gang Pudak Dalam No,9 Sesetan, Denpasar Selatan. linktr.ee/pakolescom #pakoles #BokashiXtra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini