Masyarakat Kota Denpasar Antusias Program Bokashi Berbagi

0
160
Suasana Bokashi Berbagi di SDN 11 Pemecutan, Jl. Gunung Batu Karu, Denpasar Barat disambut positif oleh guru dan orang tua murid.

Program Bokashi Berbagi yang diselenggarakan PT Karya Pak OlesTokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali disambut antusias oleh mayarakat Kota Denpasar.

Seperti saat Berbagi Minyak Oles Bokashi di SDN 11 Pemecutan, Jl. Gunung Batu Karu, Denpasar Barat disambut positif oleh perangkat sekolah dan sejumlah orang tua siswa yang sedang menjemput anaknya pulang sekolah.

Sebanyak 150 picis Minyak Oles Bokashi kemasan 5 ml dibagikan ke sejumlah guru pendidik dan sejumlah orang tua murid yang kebetulan menjemput anakny asaat itu.

Pembagian produk Minyak Oles Bokashi dikordinasi Kepala Unit Marketing Produk Pak Oles, Made Suarnaya dibantu mahasiswi intersip PT Karya Pak Oles Nadia danWulan.
Masyarakat yang menerima produk Minyak Oles Bokashi dan merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer kebanya kan sudah mengenal dan telah menggunakan produk asli putra Bali tersebut.

Saat ini hampir setiap rumah tangga sedia produk yang memiliki multi khasiat untuk menjaga kesehatan keluarga. Apapun keluhan penyakit solusinya adalah Minyak Bokashi yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal pilihan berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri yang telah menembus pasaran dalam dan luar negeri.

Beragam pengalaman konsumen yang telah merasakan manfaat Minyak Bokashi mengatakan, produksi putra Bali tersebut memang memiliki banyak khasiat dalam menjaga kesehatan, dari meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga, mempercepat proses penyembuhan luka, relaksasi serta sebagai campuran mandi rempah, guna mengurangi bau tidak sedap.

Bokashi Berbagi selama bulan Desember 2023 yang dimulai dari pukul 10:00-11:00 Wita dilakukan di sejumlah tempat diantaranya SDN 1 Sesetan, Jl. Pulau Saelus Denpasar Selatan, SDN 2 Dauh Puri, JL. Nusa Kambangan Denpasar Barat, Konter Pak Oles Jl. Pulau Komodo Denpasar, SD 11 Pemecutan, Jl. Gunung Batu Karu, Denpasar Barat, Konter Pak Oles, Jl. Letda Kajeng Denpar, SDN 19 Pemecutan, Jl. Gunung Lempuyang, Denpasar Barat dan Konter Pak Oles, Jl. Waribang, Denpasar Timur.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini