Berkat Minyak Bokashi Profesi Mandu Wisata Lancar

0
101
Putra menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang selama ini dipercayakan untuk menjaga kesehatan.

Putra yang berprofesi sebagai pemandu wisata (guide) mengatakan telah sejak lama menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan. Produk dari Indsutri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sering membeli di konter Pak Oles. “Saya sering membeli Minyak Oles Bokashi di Konter Pak Oles yang berlokasi di Jalan Pulau Komodo, Sanglah,” ujar pria asal Kabupaten Tabanan ini.

Ia mengatakan, produk Minyak Oles Bokashi sangat bagus khasiatnya dan dapat mengatasi berbagai macam keluhan, dari gatal akibat gigitan serangga, untuk mengatasi pegal karena rutinitas keseharian, luka ringan dan keluhan lainnya. “Kalau saya sedang merasakan mual atau sakit perut juga menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk diminum dengan cara meneteskan ke dalam segelas air hangat. Hasilnya sangat bagus,” ujarnya.

Menurut Putra, selain dirinya anggota keluarga juga selalu mengunakan Minyak Bokashi untuk menjaga kesehatan. “Kakak saya juga sangat fanatik terhadap produk asli putra Bali ini, setiap ia memiliki keluhan sakit selalu menggunakan Minyak Oles Bokashi yang multi khasiat,” ujarnya.

Putra yang telah sejak lama menjadi guide di Bali dan telah banyak mengantarkan wisatawan dari berbagai belahan dunia mengatakan, sejak pandemi covid-19 ia sempat menjadi pemandu wisata di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, karena di Bali sama sekali tidak ada kunjungan wisatawan.

Namun sejak peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) resmi dicabut oleh pemerintah dan mulai ada kunjungan pariwisata di Bali, Putra pun kembali menjadi pemandu wisata di Bali. Ia mengatakan selalu membawa Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan.

Minyak Oles Bokashi merupakan minyak tradisional yang mengandung antioksidan alami, terbuat dari berbagai tanaman obat berkhasiat yang difermentasi dengan teknologi EM, sudah dipercaya secara turun temurun oleh masyarakat Indonesia. Berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan serta membantu mengatasi permasalahan kesehatan sederhana di keluarga.

Bahan Utama: Oleum Cocos (Minyak Kelapa), Oleum Cajuputi (Minyak Kayu Putih), Oleum Citronella (Minyak Sereh), Oleum Cinnamomi (Minyak Kayu Manis), Zingiberis Rhizome (Rimpang Jahe), Grathophylli Folium (Daun Wungu), Languatis Rhizoma (Rimpang Lengkuas) dan Tinosporae caulis (Brotowali) bermanfaat untuk mengurangi nyeri, pegal linu dan bengkak.

Manfaat lainnya dari kandungan Oleum Peppermint (Minyak Peppermint), Oleum Foeniculum (Minyak Adas Pedas), Curcumae domestica Rhizome (Rimpang Kunyit), Andrographidis herba (Sambiloto) dan Piper betle Folium (Daun Sirih) dapat meredakan bisul, gatal dan bengkak karena gigitan serangga. Selain itu Minyak Oles Bokashi dapat digunakan untuk campuran mandi rempah yang dapat mengurangi bau tidak enak pada badan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini