Minyak Bokashi Sebagai Cinderamata Bermanfaat

0
19
Deni dari Kabupaten Malang, Jawa Timur saat membeli Minyak Bokashi di konter Pak Oles untuk cinderamata

Produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sebagai cinderamata yang bermanfaat untuk keluarga, saudara dan teman. Sudah banyak masyarakat atau konsumen setia Ramuan Pak Oles yang membeli produk herbal asli putra Bali ini sebagai buah tangan untuk menjaga kesehatan.

Belum lama ini, Bapak Deni dari Kabupaten Malang, Jawa Timur membeli Minyak Oles Bokashi yang memiliki multi khasiat untuk kesehatan sebagai oleh-oleh untuk keluarganya di kampung halaman. Deni membeli sejumlah Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan IOT KPOT di Konter Pak Oles, Jalan Pulau Komodo, Denpasar.

Putu Antaremi yang bertugas menjaga konter saat itu menjelaskan, berbagai jenis produk Pak Oles berikut khasiat dan kegunaanya dengan ramah. Antaremi mengatakan, konsumen yang datang membeli produk Ramuan Pak Oles selain digunakan untuk diri sendiri juga sering sebagai cinderamata untuk keluarga maupun saudaranya.

“Konsumen yang datang ke sini membeli produk Pak Oles sering dipergunakan sebagai oleh-oleh yang bermanfaat. Adapun produk yang menjadi pilihan adalah Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care rool On, dan sejumlah varian madu,” ujarnya.

Antaremi menambahkan, belum lama ini juga ada konsumen dari Situbondo, Jawa Timur yang bernama Bapak Hadiarto membeli sejumlah Minyak Oles Bokashi untuk oleh-oleh keluarganya. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk Pak Oles juga sudah semakin mudah karena telah tersedia di berbagai tempat, seperti apotek, toko modern dan juga toko online seperti shopee. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini