Krim Saribing Dan Minyak Tetes Bokashi “Terbang” ke Jepang

0
15
Ibu Dewa Sariawan membeli beberapa produk Pak Oles untuk dikirim ke Jepang.

Produk Ramuan Pak Oles yakni Krim Saribing dan Minyak Tetes Bokashi “terbang” ke Jepang untuk memenuhi pesanan salah seorang konsumen di negara tersebut. Sebanyak sepuluh biji krim saribing dan tiga biji Minyak Tetes Bokashi diborong oleh Ibu Dewa Sariawan dari Batubulan, Kabupaten Gianyar untuk dikirim kepada mitra kerjanya di di Negeri Matahari Terbit.

Ibu Dewa Sariawan adalah salah seorang  pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles, karena tiga bulan sebelumnya juga telah membeli sejumlah produk untuk dikirim kembali ke negeri Sakura, kata Pegawai Konter Pak Oles di Bokashi Farm Jalan Waribang Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Masyarakat Jepang, khususnya wanita dan remaja putrinya sangat senang menggunakan krim  Saribing untuk perawatan kulit, sehingga tampak lebih muda, sehat dan enerjik. Krim Saribing mempunyai khasiat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit.

Saribing krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dapat  dimanfaatkan oleh wanita maupun pria.

Krim Saribing  telah dikenal masyarakat dan konsumen secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional maupun mancanegara, tutur Luh Sumiasih, sosok Ibu dari dua putri dan seorang putra yang  sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles.

Konter Pak Oles menyediakan semua jenis Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, EM SPA, masker madu hitam, Balsem Kresno, Balsem Bokashi, produk madu, teh herbal maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak Oles serta pupuk hayati Effective Microorganisme (EM4).

Ibu Dewa Sariawan juga mengirim tiga biji Minyak Tetes Bokashi kepada mitra kerjanya di negeri Jepang  itu mempunyai khasiat untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, serta mual (muntah). Cara pemakaiannya teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan tiga kali sehari hingga rasa sakit hilang.

Oleskan Minyak Tetes Bokashi pada luka atau sariawan dengan menggunakan cotton bud 4 kali sehari, membantu meredakan sakit perut serta rasa mual atau muntah. Teteskan 4-5 tetes Minyak Tetes Bokashi langsung ke mulut bagian belakang atau teteskan pada air hangat dan minum tiga kali sehari. linktr.ee/pakolescom #pakoles #krimsaribing #minyaktetesbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini