Rombongan Pemkab Cilegon Beli Produk Pak Oles di PKB

0
22
Rombongan Pemkab Cilegon, Provinsi Banten saat berkunjung ke PKB dan membeli sejumlah produk Pak Oles.

Rombongan dari Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Celegon, Provinsi Banten dalam kunjungannya ke Bali sempat menyaksikan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-44 yang tengah berlangsung di Taman Budaya Denpasar.

Selain menyaksikan pementasan kesenian dalam pagelaran yang ditampilakan pada hari itu, rombongan juga mampir ke sejumlah stan yang ikut memeriahkan kegiatan tahunan seni dan budaya di Pulau Dewata.

Mereka juga sempat mampir ke stan produk Ramuan Pak Oles dan membeli sejumlah produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. “Ada sejumlah produk yang dibeli seperti Minyak Oles Bokashi yang merupakan minyak herbal multi khasiat yang menjadi produk unggulan Pak Oles dan sejumlah teh herbal sepeti teh Mahkota Dewa Bukit Hexon,” ujar Elisabethh ES, pegawai Pak Oles yang menjaga stan tersebut.

Elisabeth mengatakan, Ibu Diah Maman yang memimpin rombongan memang sangat senang menggunakan produk herbal untuk menjaga kesehatan. Jadi begitu melihat stan produk herbal Pak Oles yang merupakan perusahaan herbal terbesar di Bali langsung menanyakan berbagai jenis produk berikut khasiatnya.

Dalam gelaran PKB ke-44 tahun 2022, stan Pak Oles berada di bawah Gedung Ksirarnawa bersebelahan dengan stan IKM dan UMKM lainnya. Made Subagia, Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles Bali mengatakan momentum PKB tahun ini terbilang lebih spesial karena berbarengan dengan even Pameran IKM Bali bangkit ke-5. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini