Minyak Bokashi Meluncur Ke Manado

0
35
Ibu Corolina (kiri) menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi bersama Luh Sumiasih. Produk Minyak Bokashi siap di kirim ke Manado.

Nyonya Corolina asal Manado, Sulawesi Utara yang sejak lama menetap bersama keluarganya di Denpasar, memborong 10 biji Minyak Oles Bokashi kemasan 140 ml untuk dikirim kepada keluarganya di kampung halaman, selain digunakan untuk keluarganya sendiri di Bali.

“Nyonya Corolina yang akrab saya sapa Teteh Lina adalah pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles sejak 10 tahun yang lalu,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Bokashi Farm Luh Simiasih.

Teteh Lina langsung mengirimkan Minyak Bokashi tersebut kepada keluarganya di Manado. Ia selalu akan memesan Minyak Bokashi jika persediaan di rumahnya atau keluarganya di Manado sudah mulai menipis.

“Pesanan Minyak Bokashi atau Produk Ramuan Pak Oles selalu saya bawakan ke rumahnya, karena Teteh Lina adalah salah satu pelanggan produk Ramuan Pak yang paling setia,” ujar Luh Sumiasih.

Minyak Oles Bokashi, produk herbal asli Bali multi khasiat untuk membantu meringankan berbagai keluhan penyakit, selama 25 tahun telah menjadi obat keluarga masyarakat di Indonesia.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga, sehingga mempunyai peran penting bagi kesehatan dengan produk-produk yang berbasis herbal dari Ramuan Pak Oles.

Selain itu juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap, keberadaannya dikenal masyarakat luas, bahkan mendunia, berkat kecepatan informasi dan strategi branding yang tepat dengan dukungan teknologi internet, komputer, media sosial, dan sumber daya manusia kreatif dari Pak Oles grup.

Minyak Bokashi adalah produk sederhana dengan konsep bisnis sederhana, dari fermentasi Teknologi Effective Microorganisms (EM), tanaman obat bisa menghasilkan produk berkualitas, murah dan bisa dibeli di apotek dan toko obat maupun membeli secara online.
linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini