Wisatawan Cekoslovakia Beli Minyak Tetes Bokashi

0
22
Wisatawan asal Cekoslovakia saat membeli Minyak Tetes Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Denpasar Timur.

Sektor pariwisata Bali yang menjadi tumpuan dan harapan masyarakat setempat mulai bangkit, ditandai dengan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri yang diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap usaha bisnis dan kegiatan usaha yang ditekuni masyarakat untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi.

Wisatawan nusantara dan mancanegara di Bali mengunjungi sejumlah objek-objek wisata maupun melakukan aktiivitas lain seperti membeli berbagai jenis cinderamata, menikmati kuliner sesuai selera dan keinginannya sehingga harus membelanjakan uangnya.

“Wisatawan mancanegara dari Cekoslovakia, Lubord misalnya dengan diantar pramuwisata (guide) membeli tiga biji Minyak Tetes Bokashi ,” tutur pegawai Konter Pak Oles di Bokashi Farm Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Sosok wanita enerjik yang sudah puluhan tahun bergabung dengan Perusahaan Pak Oles mengharapkan, bangkitnya kembali sektor pariwisata Bali yang terpuruk selama masa pandemi Covid-19 diharapkan mampu mendukung pemasaran produk-produk herbal Ramuan Pak Oles.

Salah satu keunggulan produk herbal adalah bagus untuk menjaga imun tubuh dan tidak ada efek samping. Minyak Tetes Bokashi adalah produk herbal PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali.

Lubord dalam kunjungannya ke Bali itu membeli tiga picis Minyak Tetes Bokashi yang mempunyai khasiat untuk membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual. Cara pemakaiannya teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan tiga kali sehari hingga rasa sakit mereda.

Oleskan Minyak Tetes Bokashi pada luka atau sariawan dengan menggunakan cotton bud gunakan 4 kali sehari. Selain itu membantu meredakan sakit perut serta rasa mual (muntah). Teteskan 4-5 tetes Minyak Tetes Bokashi langsung ke mulut bagian belakang, atau teteskan pada air hangat dan minun tiga kali sehari.

Konter yang tersebar di sejumlah tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya itu menyediakan semua jenis Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, EM SPA, masker madu hitam, Balsem Kresno, Balsem Bokashi, produk madu, teh herbal maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak Oles serta pupuk hayati Effective Microorganisme (EM). linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyaktetesbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini