Ibu Budiani Pesan Teh Herbal Daun Jati Cina

0
16
Pegawai konter Pak Oles, Luh Sumiasih bersama Ibu Budiani, pelanggan setia produk ramuan Pak Oles.

Ibu Budiani dari Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali memesan teh hebal Daun Jati Cina pada hari Senin (2/5) pagi bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, namun pesanan tersebut baru bisa diantarkan pada sore hari, setelah melakukan aktivitas di konter Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar.

“Ibu Budiani, salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles selalu mengkonsumsi teh herbal Daun Jadi Cina dalam menjaga dan memelihara stamina tubuhnya,” kata Pegawai Konter Pak Oles Di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar, Luh Sumiasih.

Sosok wanita enerjik yang sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles itu menuturkan, meskipun hari libur tetap melakukan aktivitas menjual produk Ramuan Pak oles, syukur ada saja konsumen yang berbelanja pada tanggal merah tersebut.

“Saya dengan senang hati mengantarkan teh herbal Daun Jati Cina yang dipesan Ibu Budiani di Sukawati, sekaligus menjalin silaturahmi,” kata Luh Sumiasih yang telah dikaruniai tiga putra-putri itu.

Teh herbal Daun Jati Cina, merupakan salah satu dari 15 jenis varian teh herbal Bukit Hexon yang diproduksi oleh Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang mempunyai citarasa yang khas mengandung khasiat untuk menurunkan berat badan, kadar kolesterol, mendetox racun dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Teh herbal dengan izin edar P-IRT. No. 510510803020423 itu juga memiliki ragam manfaat lainnya yakni melancarkan buang air besar dan membantu mengecilkan perut.

Teh dalam kemasan siap saji, karena tinggal mencelupkan satu sachet Teh Bukit Hexon Daun Jati Cina ke dalam satu gelas air panas, bisa ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis lalu minum cukup sekali dalam sehari menjelang tidur malam. linktr.ee/pakolescom #pakoles #tehherbalbukithexon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini