Agung Suparta Percayakan Minyak Bokashi Untuk Kesehatan Tubuh

0
40
Agung Suparta, pelanggan setia ramuan Pak Oles ketika membeli Minyak Bokashi Jumbo di konter Waribang.

Agung Suparta, salah seorang konsumen setia Produk Ramuan Pak Oles membeli Minyak Oles Bokashi jumbo di konter Jalan Waribang Kesiman, Denpasar Timur untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuhnya.

“Pak Agung Suparta yang tinggal tidak jauh dari konter, tempat jualan Produk Ramuan Pak Oles selalu akan datang jika persediaan bokashi di rumahnya habis,” kata pegawai Konter Pak Oles Luh Sumiasih.

Ia menuturkan, meskipun libur panjang terkait Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tetap siaga, mudah-mudah ada konsumen yang berbelanja pada tanggal merah tersebut. Syukur ada saja konsumen yang datang berbelanja.

Pak Agung yang usianya sudah tidak muda lagi, nanun tetap semangat, enerjik dan menggeluti aktivitas keseharian yang tidak kalah dengan anak-anak muda. Dalam menjaga kesehatannya itu mempercayakan kepada Produk Ramuan Pak Oles, salah satu diantaranya Minyak Oles Bokashi.

Minyak Bokashi ukuran 140 ml yang dibelinya itu mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai  campuran mandi rempah mengatasi bau tidak sedap.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu dibuat dari bahan  baku tanaman obat yang berkualitas.

Minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) yakni microorganisms yang bermanfaat untuk memfermentasi tanaman obat yang berkhasiat secara maksimal untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit telah menjadi idola dan obat keluarga masyarakat Indonesia.#pakoles#minyak bokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini