Tiktokers Jihan Aldo Beli Minyak Bokashi di PKB

0
39
Jihan Aldo saat membeli Minyak Oles Bokashi di stan Pak Oles yang berlokasi dibawah Gedung Ksirarnawa.

Bagi pengemar Tik Tok melihat Jihan Aldo mungkin sudah tidak asing lagi, karena pria yang memiliki hobi traveling ini sudah sangat sering muncul di media sosial terutama di akun Tik Tok maupun Instagram. Pria yang juga seorang atlit Tenis Meja di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini juga suka menjaga kesehatan dengan produk herbal.

Belum lama ini, Jihan Aldo yang memiliki 1.712 following di akun Tik Tok sempat berkunjung ke Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-44 di Taman Budaya Denpasar. Saat itu, Jihan mampir ke stan Ramuan Pak Oles membeli produk Minyak Oles Bokashi.

Produk Minyak Bokashi akan ia pergunakan sebagai pijat atau mengatasi pegal karena sering melakukan kegiatan traveling atau bermain Tenis Meja. Jadi aktivitas tersebut sangat cepat membuat kondisi badan menjadi capek terutama pegal.

Elisabeth ES, karyawati PT Karya Pak Oles Tokcer yang bertugas menjaga stan produk mengatakan, kaget melihat kedatangan Jihan Aldo ke stan Pak Oles. Karena selama ini Jihan merupakan teman yang ia kenal di akun Tik Tok.

“Saya kan juga suka main Tik Tok, jadi sudah sering melihat Jihan Aldo dan orangnya sangat asik, ramah kalau diajak sharing seputar gaya hidup sehat,” ujar Elis. Elisabeth menambahkan, Jihan Aldo juga banyak bertanya terkait sejumlah produk Pak Oles yang dipajang, dari bahan baku berikut khasiatnya.linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini