Teh Beluntas-Kelor Kaya Khasiat Untuk Kesehatan Tubuh

0
18
Teh Bukit Hexon Beluntas-Kelor sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Daun Beluntas dan daun kelor kaya akan khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh. Daun Beluntas dapat digunakan untuk mengobati demam, pegal linu, nyeri tulang, rematik dan menghambat pertumbuhan bakteri.

Selain itu meluruhkan keringat, meredakan panas dalam, melancarkan haid pada wanita, mengobati masalah hipertensi, menambah Air Susu Ibu (ASI) pada ibu menyusui dan mengatasi TBC atau kelenjar leher.

Sedangkan daun kelor mempunyai manfaat untuk meningkatkan ketahanan tubuh, menyegarkan mata dan otak, meningkatkan metabolisme tubuh, memelihara struktur sel tubuh, mengurangi kerutan, garis-garis pada kulit, meningkatkan fungsi normal hati dan ginjal, memperindah kulit, meningkatkan energi dan memudahkan pencernakan.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari daun beluntas dan daun kelor untuk diolah dan dikonsumsi karena telah tersedia Teh Herbal Bukit Hexon Beluntas-Kelor, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer.

Salah satu dari 15 jenis teh herbal dengan citarasa yang khas, dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera untuk selanjutnya dinikmati pada pagi, siang atau sore hari.

Teh herbal Beluntas-Kelor tersebut dengan harga terjangkau dapat diperoleh di konter-kontar Pak Oles tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya. linktr.ee/pakolescom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini